Indonesia Inklusif bersama AICIS 2017

Serpong – Panitia penyelenggara terus melakukan pemantapan dan penggodokan jelang Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) yang akan diselenggarakan di Serpong.

AICIS

Poster AICIS

Kepala Divisi Ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Ahmad Rofiq Zainul Mun’im atau akrab disapa Cak Rofiq mengatakan akan ada 414 orang pemateri dan peserta yang akan turut meriuhkan acara Aicis tahun ini.

“Sampai saat ini, masih terus dilakukan penggodogan terkait acara nanti, sudah ada 414 peserta yang sudah melakukan konfirmasi kehadiran” ujar Cak Rofiq kepada media saat diwawancarai di hotel Grand Zuri BSD, 10 November 2017.

Lebih lanjut Cak Rofiq juga mengatakan pentingnya dilaksanakan AICIS bagi kalangan pemuda untuk lebih memahami tentang islam agar tidak terjerumus ke jalan yang salah (gerakan radikal).

“Dalam acara itu (AICIS) nanti ada banyak materi yang akan disajikan panelis, salah satunya tentang Islam Nusantara yang sangat penting untuk dipahami oleh generasi muda agar tidak terjerumus pada jalan yang salah” ujar nya.

Untuk diketahui, Acara Annual International Confernce on Islamic Studies (AICIS) akan diselenggarakan di Hotel Santika, Serpong pada 20 – 23 November mendatang.[Rois]

Baca juga : Deradikalisasi, Pentas Dagelan yang Menggelikan  dan Vaksinasi Terorisme

Tuban Jogja

Media publikasi pemikiran dan agenda kegiatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. November 15, 2017

    […] Baca juga : Indonesia Inklusif bersama AICIS 2017 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.