Tuban jogja : Adakan KOPDAR Perdana, KPMRT Siapkan Squad Baru

Tubanjogja.org Minggu, 15/10/2017. Pada acara KOPDAR (Kumpul bersama) perdana, Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta menyatakan siap dengan squad baru.

Dalam deklarasi yang bertempat di Blandongan cafe tersebut, ketua KPMRT terpilih periode 2017-2018 Abdul Adhim yang didampingi oleh Ifan Wahyudi sebagai wakil ketua, juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi nahkoda hingga satu tahun kedepan.

Tuban jogja : Adakan KOPDAR Perdana, KPMRT Siapkan Squad Baru"

foto kopdar perdana masa kepengurusan Abdul Adhim

“Karena ini adalah amanah, mau tidak mau saya harus siap. Namun, saya juga mengharapkan kerjasama dari teman-teman dalam mengarsiteki KPMRT agar lebih baik kedepannya”, ujar Adhim.

Mantan ketua devisi Intelektual (sekarang Pendidikan) itu juga menabahkan, bahwa dengan adanya devisi-devisi seperti; Pengabdian masyarakat, pendidikan, Jaringan komunikasi (jarkom), dan juga seni-budaya diharapkan dapat menunjang kualitas bukan hanya dalam internal KPMRT saja, namun juga eksternal, lebih-lebih daerah.

Dilain sisi, Ifan (sapaan akrab wakil ketua) juga menghimbau, bahwa yang harus ditekankan dalam kepengurusan kali ini adalah solidaritas dari para pengurus dan juga elemen-elemen yang ada, terutama alumni-alumni KPMRT.

baca juga :kopdar-kpmr-bicarakan-kmti

,Hut tuban kpmrt rayakan dengan pentas budaya rakyat

 

Tuban Jogja

Media publikasi pemikiran dan agenda kegiatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. November 4, 2017

    […] baca juga : Kopdar KPMRT perdana di kepengurusan 2017 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.