Baru 3 Hari Menahkodai KPMRT, Adhim Dikabarkan Bertolak ke Korea Selatan

Adhim saat di jemput Yoona dan kawan-kawan anggota SNSD di bandara korea, mereka terlihat akrab.

Jakarta, Kabar tak sedap sedang menimpa kepala suku baru KPMRT (Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban), Abdul Adhim. Pasalnya, pria kelahiran Palang Tuban itu dikabarkan sedang bertolak ke Korea Selatan, Minggu 1 Okteber 2017.

Belum jelas pasti tujuan Lin Soe, sapaan akrab Adhim, bertolak ke negara yang akan sedang dalam ancaman perang dengan negara komunis, Korea Utara. Dari beberapa sumber yang telah dihimpun tim redaksi, ada beberapa motif yang melatar belakangi kepergian Play Boy Cap Togek tersebut.

Petama, Adhim berencana operasi plastik. Hal ini dikuatkan dari stigma yang melekat di KPMRT sendiri; bahwa selama ini organisasi mahasiswa Tuban-Jogja itu, selalu lekat dengan figur pemimpin yang hitam manis, seperti kak Arham, kak Iksan dan kak Nasihin. Oleh karena itu, Adhim ingin terlihat beda. Bigitu tiupan angin yang dihembuskan Muttaqin.

“Iya kepala suku kita bilang pada saya; dia tak ingin terlihat eksotik sebagaimana ketua-ketua sebelumnya. Tetapi ia ingin adanya perubahan yang radikal di tubuh KPMRT dan itu akan dimulai dengan merubah warna kulitnya yang juga hitam-manis,” – ungkap Muttaqin, musuh dalam selimut Adhim.

Mengenang, ketua KPMRT tiga periode sebelum Adhim, dari kiri: Arham, Ikhsan dan Nasihin

Alasan kedua, Adhim memang sedang kangen dengan kekasihnya Yoona,  yang merupakan anggota GirlsBand SNSD. Hal ini terungkap dari update satutus Yoona di facebook. Gadis paling beruntung karena sudah jadi kekasih Adhim itu secara terbuka menyampaikan kebahagiaannya.

“나의 갈망이 오랫동안 숨겨져 있기 때문에 방문한 것을 기쁘게 생각합니다. 나는 그를 사랑해.”

Artinya “Aku senang dia berkunjung sebab rinduku telah lama terpendam. Aku mencintainya,” – ungkap Yoona, sembari memasang poto kemesraan mereka dalam bentuk editan.

Yoona dan Adhim nampak bahagia dan serasi

Tuban Jogja

Media publikasi pemikiran dan agenda kegiatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.