7 Anggota KPMRT Mirip Artis, Nomor Terakhir Paling Bikin Klepek-klepek

Hai gaes, jumpa lagi dengan kami dari tim kreatif tubanjogja.org, kolom Nggedabus. Kali ini, kami akan mengulas seputar anggota Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolaweb Tuban (KPMRT) Yogyakarta yang mirip artis-artis kenamaan. Siapa saja mereka? Simak gambar dan ulasan di bawah ini.

  1. Reza dan Sereen Sungkar

Hemmm,, lihat saja poto di atas dan perhatikan lesung pipi keduanya. Selain bikin gemes, kita  juga pasti akan kepikiran, “apa jangan-jangan Sungkar bersaudara ada tiga ya: Sereen Sungkar, Saskya Sungkar dan Reza Sungkan. Hehehe”

  1. Faizin dan Rendy Orton

Unch unch pasti kalau para ladies lihat mas Faizin jalan, ngantar kopi untuk pelanggan di blandongan. Sebab selain terlihat cool, perawakannya yang tegap, gagah, aduhai dan bohay itu, membuat orang yang disampingnya berasa aman sentosa. Tapi siapa sangka ternyata cowok kece kelahiran Palang Tuban ini, memang mirip sama Rendy Orton, artis gulat era 2000an.

  1. Heni Lusi dan Nunung

Gadis lincah, riang dan gemulai yang pernah bikin para cowok di KPMRT baper dan kena PHP ini, sempat jadi idola di masanya. Dan diprediksi, si doi pada usianya yang ke 50 tahun, akan mirip artis lawak terkenal dan ngehits lewat srimulat dan OVJ, siapa lagi kalau bukan tante Nunung.

  1. Ipung dan Narji

Ah kalu ini mah, pasti gak ada yang bantah. Pemuda kalem, cerdas dan humoris asal Kerek ini, secara karakter dan perawakan memang mirip Narji.

  1. Adhim dan Dono

Subhananallah

  1. Topik dan Daruz

Kembar tapi tak sama, keduanya memang mirip. Sebab dilahirkan oleh satu Rahim dari seorang ibu baik hati di pedalaman Medalem-Senori. Tapi sayang, keduanya menempuh jalan yang berbeda. Jangan Tanya kok gak ada poto artisnya? Keduanya memang sudah artis cuukk, tanya saja Riska.

  1. Nasihin dan Aliando

Setalah melalui proses seleksi ketat, berdarah-darah dan perenungan panjang yang kontemplatif dan filosofis. Kenyataannya, Nasihin memang mirip Aliando syarif.

Catatan: Mohon maaf saat menulis poin tujuh, penulis dalam keadaan terhimpit dan delematis. Penulis diberikan piliahan antara sepiring nasi dengan lauk ikan pindang, tempe, kerupuk dan sayur asem atau pisau. Dan ternyata, poenulis sedang lapar. [Mbah Takrib]

Tuban Jogja

Media publikasi pemikiran dan agenda kegiatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. kpmrt berkata:

    Hehehe jian mirip kok mas

  2. dinho berkata:

    Njirrr nomer 3 heni lusiaplengeh mirip nunung..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.