Nasihin Tolak Rencana Obama Hadiri “Halal Bi Halal” KPMRT

Parengan, -Ditemui tim redaksi tubanjogja.org, Kolom Nggedabus, saat sedang nangkring di atas pohon jati hutan Parengan. Nasihin, kepala suku Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Revolusioner Tuban (KPMRT) Yogyakarta, menyatakan penolakannya atas rencana kunjungan Obama, mantan Presiden Amerika Serikat (AS), di acara “Halal bi halal” KPMRT (29/6/2017).

Menurut Nasihin, kunjungan tersebut adalah upaya Amerika untuk membujuk KPMRT agar mau membangun hubungan kerja sama diplopamatik antara kedua pemerintahan. Hal itu ditujukan–dalam niatan terselubung–guna merusak hubungan baik antara KPMRT, Cina, Rusia dan Israel.

“Ini jelas konspirasi, saya sudah tidak percaya dengan AS. Dulu kita ditipu soal konsep pembangun melalui sistem ekonomi developmentalisme dan liberalisme. Kini, saat mereka mulai terpuruk dan hampir jatuh akibat kalah bersaing dengan Cina dan Rusia kok malah mau nipu kita lagi,” -ungkap pemuda mirip alien tersebut.

“Saya sebenarnya lebih percaya sama Cina, Rusia dan Israel, mereka itu kongkrit. Kemaren saya langsung dapat bantuan uang dari Israel untuk bangun Pabrik Semen tandingan di Tuban. Kunjungan itu menurut saya hanya untuk manas-manasi sekutu kita saja. Di era pasar bebas seperti sekarang ini, menurut saya kita harus jelas bersikap, termasuk bersekutu” -tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya sempat dikabarkan oleh agen CIA di tubuh KPMRT berinisial Ipung. Bahwa Obama, setelah mengakhiri masa liburan di Bali, akan menyempatkan mampir di acara “Halal Bi Halal” KPMRT pada Sabtu, 01 Juli 2017, di Jatirogo. Menurut Ipung, kunjungan itu dimaksudkan merekatkan kembali hubungan KPMRT-AS pasca tragedi burung lepas di Makrab KPMRT tahun lalu.

“Iya, bapak Obama rencananya akan berkunjung. Guna silaturahmi dan menyudahi tragedi burung kepala suku yang lepas akibat celananya sobek dan sempat jadi perbincangan hangat di AS. Dimana kejadian tersebut menjadi awal memanasnya hubungan antar dua kepala pemerintah” -Ipung membenarkan. [MB].

 

Tuban Jogja

Media publikasi pemikiran dan agenda kegiatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.