Nasikin Hilang, Duga-sangka Selimuti Warga KPMRT

 

Nasikin saat jadi model dalam poster.

Yogyakarta—NASIKIN, Kepala Suku KPMRT dikabarkan hilang dalam seminggu ini. Kabar terakhir penampakan Nasikin adalah ketika ia tarawih dengan formasi 4-4-3 di Musolla sebelah Vila Ronggolawe yang sekaligus Markas Besar KPMRT pada 1 Juni 2017.

Hilangnya Nasikin membuat geger mayoritas anggota KPMRT sebab tak ada petunjuk apapun mengenai jejak-jejaknya. Maka, duga-sangka pun menyeruak, mulai dari yang menganggap Nasikin disekap tante-tante untuk kepuasan seksual, sampai diculik segerombolan alien untuk obyek penelitian.

Sebagaimana yang diceritakan Ipung, wakil ketua KPMRT yang sekaligus penghuni Vila Ronggolawe, bahwa hari-hari sebelumnya Nasikin diburu tante-tante. “Saya sempat mengintip WA-nya. Banyak sekali tante-tante menor yang menghubunginya. Bahkan ada beberapa yang bilang ketagihan dengan service-nya. Dari situ saya yakin ia diculik tante-tante itu,” terang Ipung menggebu-gebu.

Adhim, divisi intelektual KPMRT yang tergila-gila dengan dunia sains dan klenik, menduga Nasikin diculik segerombolan alien. Alasannya, Nasikin adalah sampel yang pas untuk obyek penelitian ditinjau dari sisi keunikan dan kelangkaannya. “Apalagi kemarin saya melihat UFO selalu mengintai Nasikin. Beberapakali saya memergoki para alien itu sudah hampir menangkap Nasikin, tapi batal. Mungkin mereka sungkan sama saya,” cerita Adhim sambil terkeke-kekeh.

Lain halnya dengan mereka, Ipan, warga KPMRT asli Jatirogo, tidak terlalu peduli dengan duga-sangka itu. Ipan bergerak lebih maju untuk segera membereskan PR organisasi yang belum rampung. “Ya sudah, wong KPMRT masih banyak orangnya. Kehilangan satu ekor ya biarin saya. Mending kita fokus pada kerja-kerja organisasi. Adapun untuk mengenang Nasikin, kita bikinkan tugu di depan Vila,” tenga Ipan. []

 

Tuban Jogja

Media publikasi pemikiran dan agenda kegiatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Juni 7, 2017

    […] soal Semen, KPMRT tak mau ketinggalan. Sekembalinya Nasikin dari kabar raibnya kemarin, (baca: Nasikin Hilang, Duga-sangka Selimuti Warga KPMRT) ia langsung tancap gas mengumpulkan jajaran struktural KPMRT untuk rapat organisasi. Dari rapat […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.