Ronggomania Siap Kencangkan Suara Dukung Persatu vs Persinga

Suasanan dukungan Ronggomania saat Persatu melawan Martapura FC

Tubanjogja.org,- Dalam hitungan jam ke depan, tepat pukul 15.00, Sabtu 13 Maret 2017, di Setadiun Ketonggo Ngawi. Akan dilaksanakan lanjutan laga group 5 Liga 2 Indonesia, Persatu Tuban vs Persingan Ngawi.

Guna menyongsong laga tersebut, diketahui Laskar Ronggolewe telah sampai di Ngawi dan telah melaksanakan latihan ringan hari jum’at sore di setadiun milik Persinga. Fahmi Fikroni, Menejer Persatu, melalui akun facebooknya menyampaikan rasa syukur dan meninta dukungan serta doa dari segenap warga Tuban dan Ronggomania.

“Syukur alhamdulillah sore ini, para pemain Persatu sudah uji coba latihan di stadiun ketonggo Ngawi, dalam keadaan sehat wal afiat dengan penuh semangat untuk berjuang mati-matian demi kemenangan besok sabtu lawan Persinga. Mohan doa dan dukungan masyarakat Bumi Wali, agar selalu diberi kemudahan dan kemenangan,” tulis Roni di akun facebook miliknya.

Suasana latihan Persatu di setadiun Ketonggo Ngawi

Sementara itu, Indra (Ketua Ronggomania) dan Tulus (perwakilan Korwil Selatan Ronggomania Militin) dalam wawancara reporter tubanjogja.org melalui BBM, menceritakan akan ada sekitar 300san Ronggomania yang berangkat ke Ngawi. Sebagai pemain ke-12 mereka siap menyumbangkan teriakan suara untuk memompo semangat para pemain Persatu.

“Kalau persiapan kita mah biasa saja mbak, selagi suara masih cukup dan lantang, itu yang utama. Tau sendiri kita cuma pemain ke-12, cukup dengan melantangkan suara untuk mendorong semangat tim. Kalau persiapan lain, ya sekedar apa yang kita butukan di kandang lawan,” ungkap Tulus.

“Akan ada sekitar 300an Ronggomania yang berangkat. Kita kumpul di bundaran Jetak Bojonegor dan berangkat bersama. Ada yang ikut rombongan bus, ada yang pakai mobil dan ada sebagian yang motoran,” tambah Tulus. [Lusi]

Tuban Jogja

Media publikasi pemikiran dan agenda kegiatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Mei 13, 2017

    […] itu, Tulus, Ronggomania Militan, yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut, menyayangkan gol tuan rumah di menit akhir. Menurutnya, Persatu harusnya bisa menang jika tidak […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.