Raih Hasil Imbang di Kandang, Para Pemain Persatu Kurang Puas

Tubanjogja.org, – Persatu Tuban raih satu poin setelah bermain imbang 1:1 melawan Martapura FC, di Stadion Lokajaya Tuban, Minggu 07 Mei 2017, sore tadi. Gol tuan rumah baru tercipta di babak kedua pada menit 66, lewat kaki Suprayogi. Setelah sebelumnya, kebobolan lebih dulu di babak pertama oleh gol cepat Fikram, di menit 7.

Ilustrasi gambar diambil dari postingan poto group facebook Ronggomania Jatirogo

Hasil tersebut di rasa kurang mememuaskan oleh para anak asuh pelatih Edy Sudiarto.  Pasalnya, mereka main di kandang dan tampil menyerang. Hal ini sebagaimana disampaikan kedua gelandang Laskar Ronggolawe–julukan Persatu–, Sulistyo dan Edy Wninarno.

“Ya kurang puas dengan hasil seri, soalnya main di kandang. Harusnya menang,” kata Sulistyo.

“Ya kurang puas juga. Padahal kami menyerang terus. Mungkin kurang beruntung saja,” tambah Edy

Munurut Edy Winarno, tidak ada kendala berarti dalam permainan sore tadi. Hanya saja perlu adanya perbaikan komunikasi di lapangan dan penyempurnaan penyelesaian akhir. Selain itu, gol cepat dari tim tamu juga mempengaruhi atmosfir permainan.

“Mungkin perlu adanya perbaikan komunikasi di lapangan dan menyempurnakan penyelesaian akhir. Selain gol cepat Martapura FC yang juga berpengaruh terhadap jalannya pertandingan,” ungkap pemain kelahiran Tuban tersebut.

Dari raihan satu poin yang didapat tersebut, Persatu menduduki urutan ke-empat klasemen sementara group 5, Liga 2 Indonesia. Berada satu tingkat di bawah Martapura FC di urutan tiga dengan jumlah poin sama, empat, dari  total tiga pertandingan yang sudah keduanya jalani. [Lusi]

Tuban Jogja

Media publikasi pemikiran dan agenda kegiatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Ronggolawe Tuban (KPMRT) Yogyakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.